Wujud Nyata Babinsa Berperan Aktif

INFODESA188 Dilihat

TARAKAN, Infodesanews. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 01-0907/Tarakan Pelda Imam Slamet dengan karya bakti membantu pengecoran Cakar ayam Masjid Nur Islam di RT 03 Kel. Mamburungan. Minggu, (17/03/2019).

Secara bahu-membahu satu dengan yang lainnya terlihat ke akraban serta ke kompakan Babinsa bersama Mahasiswa Akper Tarakan dan warga masyarakat Mamburungan.

Imam mengatakan kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kontes Kicau Mania Meriahkan HUT Bhayangkara Ke 73

Ini sudah menjadi bagian dari tugas Babinsa dalam pembinaan teritorial, termasuk didalamnya pembinaan bhakti masyarakat dan peran sertanya dalam pembangunan dilingkungan sekitarnya, tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Angka Covid-19 di Sidomulyo Bertambah 4 Kasus 1 Meninggal

Abas Ketua RT 03 yang mewakili warganya diakhir kegiatan karya bakti pengecoran cakar ayam Masjid Nur Islam mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa dan para Mahasiswa Akper Tarakan yang telah membantu kegiatan ini.

Penulis Murdi