Satgas TMMD 104 Sholat Jumat Bersama Dengan Masyarakat Kp. Ujuh Bilang

INFODESA110 Dilihat

SAMARINDA-INFODESANEWS.Setelah bekerja melaksanakan pembangunan secara fisik, anggota Satgas yang beragama muslim bergegas menuju masjid Jami Baitul Muttaqin yang berada di kp.Ujuh Bilang kecamatan Long Bagun. Jumat (8/3/2019).

Walaupun keberadaan masjid Baitul Muttaqin letaknya agak jauh dari tempat kerja ataupun tempat tinggal prajurit yaitu dari kp.long melaham menuju kp.ujuh bilang.namun tidak membuat para prajurit bermalas malasan utk beribadah.

Dengan keberadaan para prajurit satgas melaksanakan sholat jumat di masjid Baitul Muttaqin disamping menjalankan kewajiban bagi umat muslim.juga agar para prajurit satgas bisa saling kenal dengan masyarakat yang ada di kp.Ujuh Bilang.

Saya merasa senang dan bersyukur dengan kedatangan prajurit prajurit yang telah membantu masyarakat dan pemerintah daerah Mahakam Hulu di dalam percepatan pembangunan “ujar bapak saiful bakri selaku Toko Agama di kp.ujuh bilang.

Bapak saiful menambahkan para prajurit yg hadir di Mahulu bisa memberikan daya tarik kepada para generasi mudah untuk mendorong minat menjadi anggota TNI.

Danton satgas TMMD 104.Letda Arm Hafid dari Yon Armed 18/komposit mrngatakan saya sangat senang dan bangga bisa bertugas di perbatasan RI – Malasia seperti saat sekarang ini.saya bisa melihat dan merasakan secara langsung potret kehidupan masyarakat diperbatasan dan ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan ujarnya.

Penulis Murdi