3 Hari menghilang, Warga Bogorejo Kec. Bogorejo Ditemukan Meninggal Dunia

INFODESA98 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Warga Dukuh Nglamping Desa Bogorejo kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora menghilang 3 hari, di temukan pada hari ini. Rabu, (21/11) telah terbujur kaku di Tengah Hutan wilayah nglamping (magersaren).

Menurut warga Seno (50 th) yang juga merupakan tokoh masyarakat nglamping mengungkapkan Parijah binti Rojowage ( 70 th) Diduga kelaparan dan lemas karena sudah 3 hari tidak ada pulang.

“Parijah tidak kerasan di rumah, seperti orang linglung dan sering bepergian tampa sebab dari rumah,” ungkapnya.

“ Tidak ada persoalan yang menonjon di keluarganya bahkan Pertengkaran pun dengan keluarga tidak pernah di dengar tetangganya,”tegas.

Lebih lanjut adik korban Wariman mengungkapkan bahwa pihak keluarga juga sudah mengingatkan agar korban tidak keluar rumah dan berkeliaran, namun Parijah selalu tidak menghiraukan.

“ Kami selalu melarang kelaur, kalau ijin mau kelaur pihak kelauga tidak memperbolehkan,” ujarnya.

Dugaan sementara dari pihak kesehatan mengungkapkan Parijah meninggal akibat kelelahan karna usia sudah tua

” Ada tanda – tanda penyakit jantung, namun untuk kepastiannya kita akan bawa ke rumah korban dan akan dilakukan visum oleh tenaga keseshatan untuk mengetahui pasti meninggalnya korban” ungkapnya.

Pada saat ditemukan Parijah binti Rojowage ( 70 th) ditemukan barang korban berupa Sendal, caping, baju, jarik/ batik, dan balsem. (Andi/yn)