Desa Balongsari Kecamatan Banjarejo Siap Melaksanakan Pilgub 2018

INFODESA150 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Menjelang Pilgub 2018 yang akan dilaksanakan Rabu 27/5/2018 peran kepala desa sangat strategis guna pelaksanaan acara tersebut, pasalnya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Dikatakan Kades Balongsari Sutikno Selasa 26/5/2018 persiapan Pilgub di wilayah desa Balongsari sudah menyiapkan semua TPS agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan lancar dan kondusif sesuai dengan apa yang menjadi pilihan sesuai hati nurani warga desa Balongsari .

Harapannya adalah agar dalam pelaksanaan Pilgub para DPT bisa datang ke TPS untuk pengambilan suara sesuai dengan tugasnya sebagai warga negara yang baik agar bisa memilih sehingga siapapun pemenangnya bisa membuat perubahan untuk Jateng .

Adapun jumlah TPS desa Balongsari ada 5 TPS dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap) ada 2163 pemilih kata ketua PPS desa Balongsari Nugroho Yulianto .

Ia menambahakan, dalam pesta demokrasi semua diawasi dari mulai tingkat desa hingga pusat, agar Pilgub berlangsung tertib, aman dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Pilgub nanti,semoga berjalan aman dan kondusif, siapapun nanti yang akan terpilih tidak menjadi masalah karena masing-masing memilih sesuai hak masing-masing,” pungkasnya.( Arf/Aras)