oleh

2 Penghargaan di Terima KPUD Lutra Pada Ajang Pemilu Award 2019

LUWU UTARA, INFODESANEWS – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Seelatan(Sulsel) mendapat 2 penghargaan dari KPU Provinsi Sulawesi Selatan (sul-sel) pada ajang pemilu award 2019. Kegiatan itu berlangsung di Liquid Hotel Claro Makasaar, Rabu (4/12) kemarin.

Beberapa penghargaan yang diterima diantaranya yaitu terbaik kategori pengelolaan logistik pemilu dan pemilihan sebagai terbaik ke 2 dan iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif sebagai terbaik ke 3.

Hal ini disampaikan komisioner KPU Lutra Divisi Data, dan Perencanaan, Supriadi pada media ini melalui jejaring WhatsApp nya, Kamis(5/12) bahwa pihaknya bersyukur atas penghargaan yang diterima oleh KPU Lutra.

“Alhamdulillah ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama semua pihak. Penghargaan dan prestasi ini bukan hanya untuk KPU, tetapi juga penghargaan untuk seluruh masyarakat Luwu Utara yang telah kompak dan bahu membahu mensukseskan Pemilu serentak 2019,”ujar Uppi’ panggilan akrab Supriadi.

“Terima kasih kepada semua pihak atas pencapaian ini semoga dapat ditingkatkan dan kalau tidak bisa minimal dipertahankan. Kami berjanji akan bekerja lebih keras lagi dalam pilkada serentak 2020,” pungkasnya. (yustus)

Baca juga  Cara Ampuh Babinsa Kodim Madiun Dekat Dengan Warga

Berita