170 Orang PTPS Kecamatan Candipuro Dilantik

INFODESA438 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – -Ketua Panwaslu Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. Julianto. M. Pd. melantik Sebanyak 170 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dari 14 desa di wilayah Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.Senin (25/3)

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Panwaslu Kecamatan Candipuro No:SK/04/K.LA.02.10/HK.01.01/III/2019 tanggal 25 Maret 2019.
Tentang Penetapan Pengawas Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Candipuro.

Pelantikan yang dilakukan di Balai Desa Titiwangi Kecamatan setempat dan dihadiri Camat Candipuro. Wasidi. SE, Kapolsek Candipuro. AKP. Maryanto.SH.MH.Ketua FKUB Kecamatan dan Panwaslu masing-masing Desa.

Ketua Panwaslu Kecamatan Candipuro Julianto mengatakan, petugas pengawas TPS merupakan ujung tombak panwaslu. untuk itu diharapkan dapat bekerja sama dengan pihak panwaslu, menjelang hari pelaksanaan. dan saya ucapkan selamat bergabung dengan kami, pengawas Kecamatan,

“Namun perlu diketahui bahwa proses pemilu sudah berjalan yang sudah banyak mengeluarkan energi dan biaya.
“Maka dari itu saya menghimbau kepada semua anggota pengawas agar niatkan hati anggota sekalian untuk bekerja sebaik mungkin agar pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk di wilayah Candipuro ini.”kata dia dalam sambutannya.

Sementara itu Kapolsek Candipuro AKP. Maryanto ingatkan para petugas PTPS yang baru dilantik agar dapat menjaga Netralitas sebagai petugas pengawasan pemilu.

“Jangan sampai kita yang punya tugas dan tanggung jawab justru bermasalah di kemudian hari.
” Mari kita ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk.”ujarnya.

Camat Candipuro. Wasidi juga berharap kepada seluruh penyelenggara pemilu dari tingkat desa hingga tingkat Kecamatan dapat mensukseskan Jalanya pesta Demokrasi dari awal hingga akhir.

“Dan saya ucapkan selamat bertugas dan salam damai selalu dalam mengemban amanah dan pekerjaan yang baru.”kata Wasidi menutup acara. (Sg/bmb)