135 SK Pensiun ASN Diserahkan Pj Bupati Pati

INFODESA19 views

PATI – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Senin (21/11) menyerahkan sebanyak 135 SK pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) periode 1 Januari sampai 1 Maret 2023 di Pendopo Kabupaten Pati.

Acara ini dihadiri oleh Kepala BKPP, Inspektur Kabupaten Pati, perwakilan OPD dan seluruh ASN yang akan menerima SK pensiun.”Pada siang hari ini saya akan menyerahkan sebanyak 135 SK pensiun yang sudah saya tanda tangani.

Purna tugas ini tentu sangat membanggakan bagi kita semua karena bisa lulus dengan selamat. Kita tau banyak, di luar sana banyak ASN yang diberhentikan tidak dengan hormat. Tentunya dengan masa kerja yang lebih dari 30 tahun ini Bapak Ibu menjalani pekerjaan dengan penuh dedikasi dan loyalitas”, tutur Henggar dalam sambutannya.

Atas nama pemerintah Kabupaten Pati pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta sumbangsih yang mereka berikan untuk Kabupaten Pati.

BACA JUGA  Petugas Gabungan Patroli Skala Besar Jelang Nataru Di Toraja

“Selain purna tugas dimanfaatkan dengan mengisi waktu untuk keluarga dan lingkungan, kita juga bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk mencari tambahan rizki. Tapi bukan berarti semata-mata mencari uang saja tapi kita niatkan untuk mengisi keluangan waktu”, tambahnya.

Semangat ASN yang akan purnatugas, menurut Pj Bupati, juga dapat dijadikan motivasi agar ASN yang masih bertugas bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Dan kami berdoa agar Bapak Ibu semua diberikan kesehatan hingga tetap semangat. Kami juga berharap komunikasi jangan putus dengan kami kami yang masih bekerja. Dan tentu, sumbangsih, saran dan masukan untuk kami tetap kami tunggu untuk kemajuan Kabupaten Pati ke depannya”, kata Henggar. (@Gus)