13 Tahun Warga Kecamatan Sragi Lampung Selatan Dambakan Jalan Mulus Tak Kunjung Diperbaiki

INFODESA139 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com – Sepanjng 6 KM Jalan penghubung antar Desa di  Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan. 13 tahun sudah tanpa ada perhatian khusus dari pemerintah setempat.

 

Menurut Kepala Dusun (Kadus)  Kuala Jaya, Desa Bandar Agung Kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan, Syarifudin,  Jalan tersebut satu-satunya akses yang di lalaui warga sekitar untuk mengeluarkan hasil tambak menuju Ke Tempat Pelelangan Ikan (TPI) juga dapat menghubungkan ke  Lintas Timur,” kata Syarifudin yang di temani salah satu RT setempat Rijal saat di wawancarai oleh awak media, Selasa (31/7)

 

Syarifudin menmbahkan, selama ini kami hanya menerima janji janji, Jalan ini terahir di bangun pada masa pak Zulkifli Anwar, setelah itu ya hanya janji janji saja waktu kampanye.

“Pak Bupati pun pernah janji, bila perlu memakai Anggaran Pribadi dia, tapi nyatanya 3 tahun sudah kondisi nya masih seperti yang bapak liat jangankan di bangun,  di siram Sabes pun tidak, apa lagi musim penghujan susuh kendaraan untuk lewat. sebenarnya Jalan ini sangat di perlukan karna akses untuk mengeluarkan hasil petani Tambak yang ada. “ujar Syarifudin.

 

Sementara itu Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan, dari fraksi PDI Perjuangan, Sadide

mengatakan, ini kondisinya sangat memperhatikan, untuk kedepan semua pihak terkait agar lebih jeli lagi mana yang sekala prioritas agar ada pemrataan pembangunan di infrastruktur,

 

“Hal ini akan kami laporkan ke Dinas terkait, kalau ada anggaran harus segera diperhatikan dan di perbaiki.”pungkas Sadide saat kunjungan lokasi tersebut bersama Anggota Komisi C  lainya. Selasa (31/7)   (SG)