12 Remaja Diamankan, Kanit Sabhara Lakukan Pembinaan Secara Tegas

INFODESA119 Dilihat

PATI, INFODESANEWS | Polsek Margorejo tadi malam giat operasi pukul 21.00 sampai  3.00 Wib. tentang aksi balap liar dan akhirnya berhasil mengamankan 12 remaja yang terlibat di arah Jalan wilayah jalur tugu bandeng sampai lingkar tanjang

Sementara itu, dari hasil operasi tersebut Polsek Margorejo beserta jajaranya telah mengamankan 12 Remaja dan barang bukti seperti unit kendaran roda dua berjumlah 7 dan 2 unit mobil  terutama grandmax serta Jazz, semua ini sudah diamankan dipolsek margorejo, Sabtu (24/4/21).

Masih lanjut,Kapolsek Margorejo melalui Kanit Sabhara Ipda Gunawan Sutrisno SH saat ditemui Awak media diruangan kerja berkata aksi balap liar ini memang dilakukan pembinaan serta ada juga rapid antigen supaya mencegah tentang  penyebaran Covid-19

Dalam hal ini, kami memang gerak cepat sebab banyak aduan warga yang merasa resah terkait aksi balap liar yang lagi marak dilakukan para remaja setiap tengah malam.” hal  memang sangat menggangu sekali bagi pengendara jalan.” disinilah 12 remaja yang berada di lokasi kita giring ke Mako Polsek Margorejo beserta sepeda motor dan Mobilnya.

Mereka kita amankan semua, baik yang balapan liar maupun yang menonton.”itu pun rata-rata dalam aksi balap liar berusia di bawah umur. “selain terlibat balapan liar, para remaja tersebut juga sebagian ada yang tidak membawa surat-surat kendaraan dan pihak Polsek Margorejo meminta orang tua untuk menjemput anak-anaknya dan para remaja tersebut masih diproses pemeriksaan di Mako Polsek Margorejo menunggu orang tuanya menjemput,”kata IPDA Gunawan.

Tak Lupa, Kanit Sabhara menghimbau warga untuk mengawasi anak-anaknya di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) agar tidak berkerumun di luar rumah.”apalagi melakukan aksi trek-trekkan yang membahayakan keselamatan.

Selama masa PSBB ini, pihaknya akan terus mengawasi aktivitas masyarakat dan akan menindak pelanggaran yang terjadi diwilayah Polsek Margorejo,” jelas Kanit Sabhara.(@Gus)