Benar !!! Oknum Perangkat Desa Baleadi Timbun Solar, Ini Penjelasan Suhardi

INFODESA6 Dilihat

PATI – Kades Baleadi kecamatan Sukolilo saat dikonfirmasi awak media di balai Desa terkait Penimbunan BBM Subsidi, Ia membenarkan dan itu memang punya perangkat saya, tetapi kandang tersebut tidak dilokasi baleadi.” namun di wilayah sukolilo gudang peternakan ayam daging tersebut.

Itu pun ada beberapa jeringen dan lima (drum) dalam menampung BBM subsidi solar.” suhardi berkata bahwa Oknum perangkat kami memang pemula dan baru melakukan peternakan ayam daging,” kata Kades Baleadi Suhardi saat diwawancarai awak media di balai desa.

BACA JUGA  HUT Satpam ke 42, Polres Kudus Bertema “Sinergitas Satpam dan Polri, Peduli Untuk Sesama”

Tak hanya itu, gudang peternak Ayam daging itu sudah lama menampung solar tetapi Aparat Penegak Hukum (APH) sampai detik ini pembiaran dan belum ada kejelasan.” padahal sudah rame diberbincangkan dikalangan masyarakat, Senin (28/11/22).

Apakah APH diam melihat hal tersebut??? saat tim awak media melihat banyaknya jerigen dan Drum untuk menampung solar subsidi dengan santai oknum perangkat menjawab” kan kami pakai surat dari dinas pertanian”.

BACA JUGA  Polres Kudus Gelar Farewel Parade

Disinilah, awak media mendesak APH seperti Kapolresta Pati, Kapolda Jateng dan Kapolri agar segera turun memberantas mafia-mafia penimbunan solar yang lagi rame diperbincangkan masyarakat wilayah kabupaten Pati Jawa Tengah,” tegasnya.(@Gus)