PLT Kadis DPUTR Pati Dampingi Bupati Cek Sejumlah Titik Jalan Rusak

INFODESA284 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Jalan rusak memang menjadi keluhan utama masyarakat. “Tidak hanya di Pati saja melainkan juga hampir merata di semua daerah dan jalan rusak khususnya di Pati memang sebagian besar disebabkan karena banjir maupun curah hujan yang tinggi.

“Namun perlu diketahui bahwa tahun anggaran itu tidak dibatasi oleh hari raya Idulfitri. Ada yang sudah lelang dan yang sudah lelang ini otomatis menjadi kewajiban para pemenang, Sabtu (30/4/22).

Bupati Pati menjelaskan ke Awak Media bahwa paling tidak dapat ditangani sementara jalan yang rusak tersebut.” Sebab, meskipun pemerintah daerah telah memberikan instruksi untuk ditambal sementara tetapi rupanya masih belum dikerjakan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Musim Hujan Tiba, Petani Probolinggo Antusias Tanam Padi

Lanjut, Pemerintah daerah mau tidak mau ya ngalahi.” kita tambal dengan beskos dulu dan Setidaknya dapat membuat masyarakat nyaman sementara.

Nantinya setelah lebaran,” perbaikan akan tetap jalan secara maksimal meskipun perbaikan jalan rusak telah menjadi tanggung jawab pemenang lelang,” jelas Bupati Pati.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Para Pedagang Diingatkan Jam Malam Oleh Sertu Haryanto

Tak hanya itu, Bupati Haryanto didampingi PLT Kadis DPUTR Pati Sudarno turun Langsung di sejumlah ruas jalan yang rusak maupun sedang diperbaiki.

Adapun sejumlah titik yang dimonitoring sebagai berikut terutama Jalan Raya Pati – Gabus, Jalan Raya Gabus – Winong Kidul, Jalan Raya Glonggong – Jakenan, Jalan Raya Jaken dan Jalan Pantura Batangan – Juwana,” tandasnya.(@Gus)