Zulfa Arifta Thohar, Gadis Indigo Asal Wonogiri ; “Pengen Ke Laut Kidul”

NASIONAL293 Dilihat

WONOGIRI – INFODESANEWS – Sejak namanya di unggah di beberapa media online, Zulfa ini mengaku banyak orang yang ingin kenalan. Anak tunggal ibu Rita Nurhidayati, S. Pd, M.Pd dan Alm Arif Mahmudi S.PdI ini memang dikenal komuniktif, suka membaca, bahkan sangat disenangi oleh anak anak kecil. Anak belia kelas 6 SD Negeri 1 Sumberagung, Batuwarno, Wonogiri ini juga bercita -cita ingin jadi Dokter.

Dari segi hobby Zulfa juga sangat menyukai traveling dan pergi ke tempat yang ramai, seperti tempat wisata, pantai atau gunung. Sorot matanya yang tajam, memperlihatkan kalau ia memiliki kekuatan magis yang tidak biasa. Maka tak heran jika gadis belia ini sejak kecil dikenal memiliki kelebihan menilai orang. Sekarang ini ia juga sedang sibuk menerima tamu yang datang ke rumahnya. Sejak dirinya di unggah di Infodesanews,com, Majalah Didik, Warta Bengawan, tamu terlihat mulai berdatangan.

Baca Juga—>https://blora.bromohosting.com/zulfa-arifta-thohar-anak-indigo-dari-wonogiri-mengaku-bisa-melihat-roh-halus/

Rencananya, dalam waktu dekat ini Zulfa akan ke laut kidul dan gunung merapi, serta gunung lawu. Dia mengaku ingin melihat fenofena alam berikutnya. Kepada media ini i juga mengaku prihatin terhadap kondisi bangsa indonesia dan berharap indonesia kedepan lebih baik lagi. Zulfa ingin negeri yang dipimpin pak Jokowi aman damai sentosa, kalir ing sambikolo.

” Ya Allah lindungi negeri ini, jauhkan dari malapetaka. Jadikan negara RI aman sentosa,” doanya.(hr)

Berita Terkait

Baca Juga