Yusril dan Denise Juara O2SN SD/MI Cabor Tenis Meja

0
212 views

BANYUMAS, INFODESANEWS.COM – Yusril Ammar siswa SD Negeri 1 Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Baratnya dan Denise Elisabeth siswi SD Kristen 1 Purwokerto Timur berhasil menjadi Juara Pertama pada Olimpiade Olahraga Sekolah Nasional (O2SN) tingkat SD/MI cabang olahraga tenis meja Selasa (9/2/2019) di Komplek GOR Satria Purwokerto. Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan itu bertujuan untuk membina atlet atlet muda yang ada di Banyumas.

Salah satu pengurus kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) selaku panitia pelaksana mengatakan atlit yang turun dalam cabor tenis meja sebanyak 37 atlit yang mewakili kecamatan.

“O2SN Cabor tenis meja untuk kelompok putra diikuti 22 peserta dan kelompok putri diikuti 15 peserta,” katanya.

Untuk pemenang kelompok putra Juara 1 Yusril Ammar siswa SD Negeri 1 Bantarsoka Kecamatan Purwokerto, Juara 2 Laudzira Al Dzalim SD Al Irsyad 02 Purwokerto Timur dan Juara 3 bersama diraih oleh Dimas Pacu Wijaya MI Ma’arif Cirahab Gumelar dan Leonard Irvin dari SD Palm Kid Purwokerto Selatan.

“Sedangkan untuk kelompok putri juara 1 Denise Elisabeth siswi SD Kristen 1 Purwokerto Timur, juara 2 Neli Susanti SD Negeri 4 Cihonje Gumelar dan juara 3 bersama diraih oleh Novelia Calista dari SD Negeri 2 Somagede dan Wilujeng Retiningrum SD Negeri 3 Kalisalak Kebasen,” tambahnya.