Warga Margacatur Lamsel Nyaris Jadi Amukan Masa

0
587 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Seorang HZ (15) warga Margacatur Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan. nyaris dihakimi masa. Senin (10/6/2019) sekira pukul 21:30 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com. Hz bersama lima rekanya diduga hendak melakukan tindak kejahatan dengan kekerasan dengan cara menodongkan senjata tajam sebilah pisau kearah korban yang sedang asik memainkan ponselnya.

“Karena Merasa terancam keselamatanya korban teriak minta tolong, kebetulan saat kejadian ada seorang yang sedang melintas dan membantu korban, ahirnya pelaku berhasil di tangkap, untuk menghindari amukan masa pelaku untuk sementara di amankan di rumah kami sembari menuggu pihak kepolisian.”ujar Kepala Desa setempat Haroni.

Sementara itu Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto membenarkan adanya kejadian tindak kejahatan yang terjadi semalam,

Dijelaskan pelaku bersama rekanya yang mengendarai 2 sepeda motor jenis Baet dan masing-masing berboncengan Tiga ,saat melintas di Simpang Pertigaan tepatnya di Dusun Umbul Pati Desa Sidowaluyo Kecamatan Sidomulyo.

“Tiba-tiba berbalik arah dan dua orang pelaku turun dari kendaraan yang mereka kendarai dan menghampiri sejumlah pemuda
yang sedang nongkrong di loksi
dan berkata, “Sedang apa kalian? sembari menodongkan senjata tajam jenis pisau. “Kerena merasa terancam keselamatanya korban pun sontak berteriak minta tolong ahirnya pelaku pun kabur, namun satu dari para pelaku berhasil di tangkap.”kata dia.

Untuk menghindari amukan masa yang merasa kesal pelaku ahirnya di amankan di rumah kepala Desa setempat sembari menuggu bantuan dari Polres.

“Sesaat kemudian Satsabhara Polres Lampung Selatan datang dan langsung mengevakuasi pelaku dari amukan masa dari rumah Kepala Desa bersama pers Polsek.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan dan berada di Mapolres berikut barang bukti satu unit sepeda motor Honda beat warna putih BE 2378 OB, milik pelaku
“Sudah kami amankan semalam langsung di bawa ke Mapolres Lampung Selatan. dengan pengawalan Satsabhara.” Kapolsek Sidomulyo. Iptu Sigit Rianto. (Sg)