oleh

Video; BKK Cab. Ngawen Digruduk Perangkat Desa

Blora, Infodesanews.com – Puluhan Perangkat Desa Di Kabupaten Blora Jawa Tengah , Kamis Siang Menggerudug Kantor Bpr Bkk Cabang Ngawen untuk Meminta Penjelasan Mengenai Tidak Bisa Cairnya Klaim Asuransi Dari Pihak Bpr Bkk Kec, Ngawen.

Bermula Kecewa Dengan  Sikap Manajemen Bpr Bkk , Puluhan Perangkat Desa Se Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora Jawa Tengah Kamis Siang Menggerudug Kantor Bpr Bkk Setempat. Kedatangan Puluhan Perangkat Desa Ini Untuk Meminta Penjelasan Mengenai Dana Klaim Asuransi Yang Tidak Kunjung Bisa Dicairkan , padahal Bpr Bkk Sendiri Sudah Melakukan Pemotongan Dana Asuransi Sejak Tahun 2015 Lalu.

Pemotongan Dana Asuransi Sendiri Berkisar Antara Seratus Ribu Hingga Jutaan Rupiah Tergantung Dari Pinjaman Setiap Perangkat , namun Saat Salah Satu Perangkat Desa Mau Mengurus Dana Klaim Asuransi Terhadap Rekannya Yang Meninggal Dunia Justru Pihak Bpr Bkk Berbelit-Belit Dan Mengaku Jika Perusahaan Asuransinya Sedang Bermasalah. Padahal Sejak Awal  Pihak Bpr Bkk Tidak Memberitahukan Jika Manajemen Asuransi Ersebut Sedang Ada Masalah .

Berikut Liputannya ;

Berita