oleh

Tim Relawan KPGL Provinsi Lampung Dan KPM Lampung Selatan Kunjungi Penderita Tumor

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Ketua Relawan Komunitas Peduli Generasi Lampung (KPGL) Provinsi Lampung dan Ketua Relawan Plat Merah (RPM) Lampung Selatan kunjungi kediaman Supriyanto (42) warga Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, yang menderita tumor kulit dan Otak. Senin (14/10/2019)

Dalam Kunjungan para Ketua Relawan dari masing-masing Komunitas tersebut untuk memastikan terkait penyakit yang di derita pasien.

Ketua Relawan dari Komunitas Peduli Generasi Lampung, Ncep Supriadi mengatakan pihaknya akan mengupayakan pengobatan penyakit yang di idapnya sudah menahun tak kunjung sembuh,

“Kami akan mengusahakan dan membantu pasien agar mendapat perawatan intensifies khususnya penyakit Tumor Otak yang satu bulan terakhir ini sangat dirasakan,” kata Ncep.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Relawan dari Plat Merah Kabupaten Lampung Selatan. M. Fadli, pihaknya juga akan turut membantu dengan cara memberikan

Sementara itu pihak keluarga sangat berterima kasih atas kunjungan dan kesedianya para ketua relawan yang siap membantu untuk pengobatan.

“Saya sangat terimakasih, Karena adik kami saat ini sangat butuh bantuan dan harus menjalni Scening Contras yang sangat dibutuhkan, Mudah-mudahan dengan bantuan para relawan dapat terlaksana yang selama ini di tunda dan harus menunggu,” pungkas Jainal Abidin (44) kakak kandung pasien. (Sg)

Berita