oleh

Sinergitas Babinsa, Bhabinkamtibmas Dan Perangkat Di Warung Kamtibmas

NGANJUK, INFODESANEWS – Kegiatan Babinsa Kauman Serka Sumingan Koramil 0810/01 Nganjuk Melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) di warung kamtibmas bersama 3 pilar di Gedung Juang 45 jl.Dr.Sutomo no 60 kelurahan kauman kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Sabtu (09/11/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pedagang di area gedung juang dan para pembeli atau pengunjung di Gedung Juang.

Diarea gedung juang para pedagang sudah membetuk wadah/perkumpulan para pedagang kakilima yang di ketuai oleh bapak Hanafi.

Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 0810/01 Nganjuk Serka Sumingan menyampaikan, Tujuan Warung Kamtibmas adalah untuk menampung semua permasalahan dan aspirasi para pedagang juga sarana untuk mengingatkan para pengunjung supaya berhati hati terhadap orang yang tidak di kenali dan jangan sekali kali menggunakan narkoba, Kalau ada permasalahan silahkan hubungi kita Babinsa dan Babinkamtibmas siap membantu penyelesaiannya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kelurahan Kauman Sumaji,S.sos mengatakan, bahwa kalian saudara saya sama sama mencari rezeki maka dari itu kalian harus kompak dan rukun .

Juga jangan lupa untuk menjaga kebersihan dan aset yang ada di area gedung juang 45 ini agar tampak lebih rapi, indah dan sehat, ujarnya.(sapto)

Berita