SILATURAHMI SEKOLAH VOKASI UMS DENGAN PT ANEKA DHARMA PERSADA

PENDIDIKAN479 Dilihat

SOLO – INFODESANEWS, Kamis, 28 Nopember 2019. Direktur Sekolah Vokasi UMS melakukan kunjungan dan silaturahmi di PT Aneka Dharma Persada di Sedayu Bantul Yogyakarta. PT Aneka Dharma Persada bergerak dalam bidang konstruksi. Sekolah Vokasi UMS telah mengirimkan 5 siswa magang untuk mendalami dan meningkatkan skill dalam mekanik alat berat serta bidang konstruksi.

Kegiatan diterima langsung oleh Bapak Joko Nugroho, Bapak Danang, dan Sekolah Vokasi di wakilkan Dr.Ir Suranto ST. MM. MSi bersama M.Murohman SH, M Dayat sekaligus menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama dan sambutan siswa serta sambutan silaturahminya. Diharapkan ke depan, kedua belah pihak dapat berkolaborasi dalam pengembangan SDM terampil. Kunjungan ini juga memberikan masukan dari DUDI kepada dunia kampus. Perencanaan kurikulum dan penyediaan sarana workshop di kampus diharapkan sesuai dengan keperluan dan kompetensi yang diharapkan DUDI.

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi sebagai pengenalan program magang sekaligus sebagai wahana pengenalan Sekolah Vokasi UMS berlangsung dari pukul 09.00-10.30 disambut dengan baik, dan Sekolah Vokasi UMS mengucapkan banyak terima kasih. Semoga siswa mendapatkan bekal pengetahuan, perilaku dunia kerja dan keterampilan dalam bidang mekanik alat berat.(hr/anto)

Berita Terkait

Baca Juga