Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang Melakukan Sweeping Serentak

INFODESA, PERISTIWA151 Dilihat

 

SAMARINDA, INFODESANEWS – Memasuki Triwulan pertama di masa penugasan Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang menandai sudah berakhirnya masa persiapan dan adaptasi. Dengan masuknya ke Triwulan pertama ini Satgas Pamtas melakukan Sweeping baik terkoordinasi ataupun Sidak ke setiap tempat yang dicurigai sebagai pintu masuk kegiatan illegal, Selasa (17/9/2019).

Baru sekali melaksanakan Sweeping dan Sidak, Satgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang di Pulau Sebatik tepatnya di Pos Aji Kuning dan Pos Bambangan berhasil menyita 29 lembar Karpet ukuran besar dari negara seberang selanjutnya dari Pos Mansalong dilaksanakan Sidak bersama dengan aparat setempat dan membuahkan hasil 200 Kis minuman Kaleng Beralkohol jenis Diablo yang diselundupkan dari Malaysia.

Sampai dengan saat ini barang bukti telah di serahkan ke Institusi Kepolisian dan Bea Cukai Nunukan.

Dansatgas Pamtas Yonif Raider 600/Modang mengatakan “Ini adalah bukti kepada masyarakat bahwa kami komitmen menjaga dan menegakan aturan di sepanjang perbatasan. Siapa yang berani melanggar maka akan kami tindak tegas”, tutur Mayor Inf Ronald Wahyudi.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga