oleh

Prajurit Korem 091/ASN Hadiri Safari Nasional GISWAF

INFODESANEWS.COM, SAMARINDA – Kasi Pers Korem 091/ASN Kolonel Inf Andi Kusworo beserta anggota dari Kodim 0901/Samarinda, Denpom Samarinda VI / 1 dan personel dari Yonif 611/Awang Long menghadiri Acara Safari Nasional Gerakan Indonesia Sadar Wakaf (GISWAF) 2019 perdana Kaltim di Masjid Baitul Muttaqien Islamic Centre Kaltim Jalan Slamet Riyadi Samarinda. Minggu, (23/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt Sekprov Kaltim HM Sa’bani, jajaran Forkopimda, Ketua MUI KH Hamri Has, Kepala Perwakilan BI Kaltim Muhammad Nur, Wakil Sekretaris BWI Dr Fakhrurrozi dan Rektor Universitas Darusalam Gontor Profesor Amal Fathullah Zarkasyi serta ratusan jama’ah yang memenuhi Masjid Baitul Muttaqien.

 

Isran Noor mengharapkan umat muslim Kaltim bisa berlomba-lomba mengikuti Giswaf dengan mewakafkan sebagian harta dan rezekinya untuk kepentingan agama dan masyarakat, sehingga apa yang diberikan berguna dalam kehidupan sosial kemasyarakatan di daerah.

Giswaf memiliki program lanjutan yang sistematis terarah dan terukur. Diharapkan mampu mengubah pola pikir masyarakat mengenai wakaf untuk kepentingan pemberdayaan sosial masyarakat yang diambilkan dari pengembangan wakaf.

 

Narasumber Penrem 091/ASN

Berita