oleh

PPDI Blora Mendapat Mobil Inventaris Menunjang Kinerja Pengurus

Blora Infodesanews.com – PPDI kabupaten Blora mendapatkan Mobil inventaris dari Pengurus pusat PPDI untuk melaksanakan aktifitas keorganisasian.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Penasehat PPDI MOH HATTA disela – sela pelaksanaan Rapimnas yang diadaka di Kabupaten Blora.

Semoga dengan pemberian Mobil ini dapat memperlacar pergerakan Pengurus PPDI di kabupaten Blora dalam upaya menjaga silaturohmi sesame perangkat desa dan instansi terkait.

“ Semoga dengan pemberian Mobil inventaris ini dapat meningkatkan kinerja pengurus PPDI Blora,” ungkap MOH HATTA yang juga sekaligus Komisi VI DPRI.

Senada dengan itu Djasman Ketua PPDI Blora mengucapkan terima kasih Kepada Ketua Pembina yang telah memberikan kendaraan inventaris untuk di pergunakan pengurus di Blora.

“ Kendaraan dinas ini akan saya berikan kepada Pengurus yang lainnya, tidak saya yang menggunakan sehingga dapat di pergunakan membantu pengurus lainnya dalam melaksankan tugas keorganisasian, “ungkapnya DJasman ketua PPDI Blora .

Pemberian Mobil dinas secara simbolik diterima Ketua PPDI Blora dengan disaksikan Pengurus PPDI Pusat, dan sejumlah perangkat desa yang memadari ruang pertemuan.(Aras)

Berita