oleh

Polres Lamsel Gass Bareng Trail Adventure Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-73

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Polisi Resort (Polres) Lampung Selatan. mengadakan Gass bareng Trail Adventure dalam semarak HUT Bhayangkara yang Ke-73 tahun 2019.

Acara yang dipustkan di Lapangan Desa Sidoarjo Kecmaatan Sidomulyo Lampung Selatan.Sabtu (13/7/2019)

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantans) Polres Lampung Selatan. AKP. Kasyfi Mahardika, mengatakn kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka semarak HUT Bhayangkara Ke-73.

“Ratusan rider ikut serta trail adventure Polres Lampung Selatan yang bekerja sama dengan Asosiasi Trail Lampung (ATL) dan Triacs Sidomulyo.
“Sampai sore ini sudah 300 peserta yang ikut, kemungkinan besok bertambah.”kata dia pada awak media. Jum,at (12/7/2019)

Dijelaskan untuk Rute Trail Adventure melalui jalur pegunungan dengan Start dari Lapangan Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo dan melintasi beberapa Desa yakni Desa Sukamaju, Suak, Sukabanjar, Banjarsuri dan kembali Finish lagi di Lapangan Kecamatan Sidomulyo.

“Untuk merebutkan hadiah utama berupa satu unit sepada motor hadiah kedua berupa Lemari Es dan sepada serta hadih hiburan lainya.”jelas mantantan Kasat Lantas Metro itu.

Biaya pendaftaran gass bareng trail adventure Polres Lampung Selatan, sebesar Rp70 ribu, untuk setiap peserta mendapatkan asuransi, kostum, Id Card dan makanan serta minuman.
“Untuk semua peserta yang terdaftar di asuransikan,” kata dia lagi.

Sementara itu Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto mengatakan selain itu panitia penyelenggara memberikan hiburan dengan mendatangkan penyanyi Duo Intan untuk menghibur peserta dan masyarakat yang datang untuk menyaksikan di lapangan Kecamatan Sidomulyo.
“Ada panggung hiburannya biar tambah meriah.”kata dia. (Sg)

Berita