Polres Lampung Selatan Tambah Pos Pantau Siap Amankan Para Pemudik

0
157 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – -. Menghadapi pengamanan Jalur arus mudik Lebaran tahun 2019 baik Lintas Timur, Lintas Tengah dan Jalan Tol Trans Sumatera. Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan beserta para perwira yang bertugas mengecek sejumlah titik kesiapan pos-pos pantau Keamanan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan. mengatakan. ini dilakukan kerena ada penambahan pos dan penggunaan Jalan Tol secara maksimal, oleh karena itu kami bersama-sama dengan perwira yang bertugas melakukan pengecekan.

“Ada 21 Pos pantau pengamanan yang tersebar di jalur arus mudik wilayah hukum Polres Lampung Selatan. baik Lintas Tengah, Lintas Timur dan jalan Tol untuk memberikan keamanan bagi para pengguna jalan khususnya bagi para pemudik. “kata dia saat di wawancarai Infodesanews.com. Sabtu (25/5/2019)

Menurut AKBP. M. Syarhan Pengecekan seluruh pos dilakukan untuk menyamakan visi kepada jajaran dalam menjalankan tugas.

“Agar pada saat lakukan rekayasa lalu lintas apabila ada kemacetan dapat saling koordinasi dengan pos pos terdekat, sehingga tidak menyulitkan dan membingungkan bagi pengguna jalan maupun para pemudik.” kata mantan Kapolres Pesawaran itu. (Sg)