Polisi Dan TNI Siap Amankan Jalanya Pemilu 2019 Aman Damai Dan Sejuk

0
210 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Jajaran Polres Lampung Selatan, lakukan Cooling System di Pulau Sebesi, Kecamatan Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (14/4/2019)

Kegiatan Cooling System di masa tenang jelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung pada 17 April mendatang yang dihadiri Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat tokoh pemuda, dan aparatur desa serta PPL, KPPS, desa setempat.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP M Syarhan mengatakan hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilu legislatif dan presiden meskipun beda pilihan, saya minta masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan, jangan sampai timbul perpecahan hanya karena beda pilihan.

“Saya juga meminta kapada masyarakat agar dapat menciptakan situasi yang kondusif Aman, Damai dan Sejuk sebelum pelaksanaan maupun pasca pelaksanaan.” kata Mantan Kapolres Pesawaran itu dalam arahanya dihadapan masyarakat Pulau Sebesi. Minggu (14/4/2019)

Dijelaskan bahwa di pulau Sebesi terdapat 8 TPS yang akan digunakan untuk pencoblosan pada tanggal 17 April mendatang. “Tadi kita juga sudah tinjau langsung delapan lokasi yang akan digunakan TPS.

“Kami jajaran Polres Lampung Selatan bersama TNI dalam hal ini Kodim 0421/Lamsel, akan menjaga dan menjamin keamanan Jalanya pelaksanaan Pemilu 2019, agar tercipta suasana Aman Damai dan Sejuk.” kata dia. (Sg)