oleh

Peserta Rapimnas PPDI Akan Sampaikan Berbagai Aspirasi

Blora, Infodesanews.com – Jauh-jau dari Pulau Andalas Propinsi Lampung, rombongan PPDI Kabupanten Lampung Timur, tiba di Hotel Arra Cepu, Blora, Jawa Tengah.

Pasalnya, mereka datang untuk menghadiri acara Rapimnas PPDI 2018.

Triyono selaku ketua PPDI Kabupaten Lampung Timur, Propinsi Lampung, mengatakan bahwa dengan Rapimnas 2018 tersebut, pihak akan menyampaikan berbagai aspirasi.

“Kami datang kesini untuk menyampaikan aspirasi kami. Dan semoga aspirasi kami nanti bisa didengar pimpinan PPDI,” bebernya.

Menurutnya, selama ini belum ada tindak lanjut dari pemerintah pusat. Maka dari itu, ia beserta anggota PPDI lainya berharap aspirasinya tersebut bisa terrealisasai.

“Semoga aspirasi kami nanti bisa terrealisasi. Dan untuk kedepannya tidak ada tumbang pilih tergait gaji siltab. Serta kami meminta pemerintah untuk mengakui bahwa kita ini adalah abdi negara, yang dimana kita ini melayani masyarakat tidak kenal waktu,” ungkpanya.

Lebih lajut ungkap Triyono sejuta agenda yang disampaikan kepada dewan pengurus pusat agar dapat di dorong di tiap -tiap kabupaten sehingga pemerintah bisa melaksanakan apa yang menjadi keputusan nantinya.

” Harapan kami Dewan Pusat PPDI dapat memberikan suport kepada Pemda kabupaten khususnya di Provinsi lampung agar segera mencaikan siltap,” pungkasnya(spr)

Berita