oleh

Perampok Gunakan Pistol Resahakan Warga Sidomulyo

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Masyarakat Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. di buat resah atas kejadian perampokan di siang hari yang di alami warga Dusun Krajan I, Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo. Selasa (9/7/2019)

Seperti yang dikatakan salah seorang ibu rumah tangga warga Desa Sidodadi, jika kejadian aksi perampokan di pagi hari itu membuat warga sekitar trauma, karena bisa saja mereka menjadi korban selanjutnya.

“Kami warga sini sangat khawatir dengan peristiwa yang terjadi pagi kemarin. ,” kata Iin (30) Rabu (10/7/2019).

Senada dikatakan Warga sekitar lainya Ia berharap, kepada polisi setempat dapat mengungkap kejadian tersebut dan menangkap para pelaku perampok.

“Semoga pelaku bisa secepatnya di tangkap dan tidak ada kejadian serupa yang di alami korban.”kata Erik (30) pada Infodesanews.com. Rabu (10/7/2019)

Ditempat terpisah Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto mengaku sudah lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota sudah olah TKP tadi siang,” kata dia.

Saat ini pihaknya masih menunggu kedatangan korban untuk diminta keterangan terkait peristiwa yang dialaminya. “Korban tadi sudah datang laporan, tapi belum balik lagi untuk diminta keterang lebih lanjut,” ujarnya saat di hubungi Infodesanews melalui pesan WhatsApp nya. Selasa (9/7/2019)

Diberitakan sebelumnya, Dua pelaku perampokan yang beraksi mengunakan senjata api, berpura pura untuk membeli ikan di warung milik korban, tiba-tiba satu dari pelaku menodongkan senpi. Sembari berkata, Jangan teriak kalau tidak saya tembak

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews.com. kejadian berawal pada saat korban Mia (47) pulang belanja dari pasar langsung menuju warung ikan bakar gurame miliknya.

Saat korban menurunkan barang belanjaan, datang dua orang menggunakan sepeda motor hendak membeli ikan. Tanpa curiga, korban melayani kedua perampok yang hendak membeli ikan. (Sg)

Berita