oleh

Pejabat Utama Polda Jateng, Terjun Langsung Pantau Pilkades Serentak Di Kabupaten Blora.

BLORA, INFODESANEWS – Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng, betul – betul All Out dalam pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Blora. Sebanyak 1792 Personil gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas terjun bersama mengamankan jalannya hari Pemungutan suara, Minggu, (04/08/2019).

Baik Petugas, Polri, TNI, Satpol PP dan Linmas telah melekat di desa mulai h – 2 kemarin, hingga nanti selesai penghitungan suara. Pilkades serentak yang dilaksanakan di 242 Desa ini mendapat perhatian khusus dari Pejabat Utama Polda Jateng.

Minggu,(04/08/2019) Karo Ops Polda Jateng Kombel Pol Drs.Hariyanto,SH,M.Hum bersama Dir Intel Kombes Pol Eko Widianto, Dir Sabhara Kombes Pol Harry Purnomo, serta Kasat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto turun langsung memantau situasi di wilayah Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut Pejabat Utama Polda Jateng yang didampingi oleh Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani,MH dan pejabat utama Polres Blora melakukan pantauan di wilayah kecamatan Cepu Dan Kecamatan Kedungtuban Blora.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K.,M.H melalui Wakapolres menyampaikan bahwa Pihaknya tidak mau Underestimate dengan situasi yang ada, personil telah di gelar dalam pengamanan, selain itu, Pasukan BKO Brimob, Perintis Polda Jateng, dan Polsek tetanggapun sudah disiapkan untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan.

“Polres Blora akan All Out dalam pengamanan Pilkades Serentak, Siang ini kami bersama Pejabat Utama Polda Jateng, memantau langsung situasi dilapangan, dengan kerja sama semua stake holder, semoga Pilkades Sukses hingga tahapan akhir nanti.” Ucap Wakapolres.

Sementara itu Karo Ops Polda Jateng membeberkan bahwa Sampai saat ini, secara keseluruhan Pilkades Serentak di Kabupaten Blora Berjalan Aman,lancar dan Kondusif. Bahkan Karo Ops mengapresiasi salah satu Pilkades Yang dilaksanakan di Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban Blora, dimana dalam pelaksanaan Pilkades tersebut di warnai dengan Festival Seni Budaya Khas Blora, dan dalam Pilkades tersebut berjalan aman dan kondusif. “Sangat Positif sekali, dimana dalam pilkades diwarnai dengan Festival Budaya, dan calon nya suami istri, jadi siapapun pemenangnya pasti damai.” Ucap Karo Ops Polda Jateng saat di TPS desa Sidorejo Kedungtuban Blora.***Red

Berita