PAC GP Ansor Gelar Futsal Bersama PAC IPNU Tambakromo

KHAZANAH, NASIONAL214 Dilihat

PATI, INFODESANEWS – Untuk menjalin kebersamaan yang lebih kuat, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  bersama PAC Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Tambakromo Menggelar pertandingan futsal yang digelar kemarin di lapangan Futsal King Quen Tambakromo yang di ikuti oleh seluruh Pengurus dan Anggota PAC GP Ansor dan PAC IPNU Tambakromo. Selasa (10/09/2019)

Sekretaris PAC IPNU Tambakromo Ma’ruf Khoirul Anam Menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahim teman-teman IPNU kepada Kakaknya GP Ansor begitu sebaliknya.

“Kami berharap dengan kegiatan futsal bersama ini, kami dari IPNU Tambakromo dapat lebih akrab dan lebih mengenal dengan kakak-kakak kita di GP Ansor dan juga Kakak-kakak kita di GP Ansor lebih mengenal dan akrab dengan adik-adinya IPNU” Jelasnya

Kami menyambut baik kegiatan futsal bersama ini, dengan adanya kegiatan bersama seperti ini dapat lebih menambah kebersamaan antar Anggota GP Ansor maupun dengan IPNU di Kecamatan Tambakromo.

“Semoga kedepan kita bisa bersama-sama membuat kegiatan yang bisa kita laksanakan bersama sehingga kebersamaan dan keakraban yang sudah terjalin selama ini dapat semakin kuat” Ucap Ahmad Suparyono Ketua GP Ansor Tambakromo.

Dalam pertandingan tersebut, GP Ansor Tambakromo harus menerima saat dikalahkan adiknya IPNU dibabak pertama dan dibabak kedua GP Ansor Tambakromo membalas kekalahannya tersebut dan kemengan akhir diraih oleh GP Ansor. (Sp)

Berita Terkait

Baca Juga