Nanang Meletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Di Desa Sumber Jaya Natar

INFODESA, NASIONAL156 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto bersama ketua Tim penggerak PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto. menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, 1441.H. yang dipusatkan di Dusun IV Desa Sumber Jaya, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Sabtu (16/11/2019)

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441.H, 2019. M. yang diawali dengan di tandai peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Riyadhotul Uqul Al-Falah, Oleh Plt Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto,

Nanang mengatakan, dengan ditandai peletakan Batu pertama ini merupakan awal hingga akhir pembangunan dapat terus berjalan. Dengan di bangunya Pondok Pesantren Riyadhotul Uqul Al-Falah ini diharapkan dapat mendidik putra putri kita untuk memiliki ahklak dan budi pekerti yang baik.

“Diera teknologi digital yang semakin canggih ini, tidak sedikit putra putri kita yang kebablasan dalam pemanfaatan teknologi di media sosial sering kali disalah gunakan.” ujar Nanang.

Mudah-mudahan dengan hadirnya Pondok Pesantren ini dapat mendidik Putra Putri kita yang Berahlakul Kharimah,
“Karena kurangnya budi pekerti, media sosial seringkali digunakan untuk hal-hal yang negatif, bahkan ada yang terpapar radikalisme dengan hadirnya Pondok Pesantren ini dapat meminimalisir hal tersebut sejak dini,” Kata Nanang di ujung sambutnya.

Sementara itu Kepala Desa Sumber Jaya yang juga Ketua Pelaksana , Asep Sudarmansyah, mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang berkenan hadir di pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad saw. sekaligus melakukan peletakan Batu pertama di pembangunan Pondok Pesantren.

“Mudah-mudahan, peletakan batu pertama, yang dilakukan oleh Bapak Nanang merupakan simbul berkembangnya Pondok Pesantren ini dengan baik sesuai dengan apa yang kami harapkan,” ucapanya.

Diketahui perayaan Maulid Nabi Muhammad saw 1441.H, 2019,M di Desa Sumber Jaya itu di hadiri KH. (C.) Dr. Muhammad Abdul Adib, MPd. I, pengasuh ponpes Al Islah Sukadamai, Kecamatan Natar, Lampung Selatan sekaligus penceramah
dan KH. Ali Utsman, Pengasuh Pondok Pesantren Tri Bakti Al-Ikhlas 2 Bumi Ilir, Bandar Jaya, Lampung Tengah. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga