oleh

“MULAWARMAN PEDULI” Salurkan Bantuan Kepada Warga Pra Sejahtera

TENGGARONG – INFODESANEWS. “Mulawarman Peduli” Meski diguyur hujan deras serta dengan medan yang cukup licin, namun tak menyurutkan niat dan usaha para Prajurit TNI Kodim 0906/Tenggarong melalui Koramil 0906-02/Loa Kulu, yang dipimpin langsung oleh Danramil 0906-02/Loa Kulu Kapten Inf. Agus Sujoko saat menyambangi sejumlah rumah warga guna menyalurkan bantuan sosial program Mulawarman Peduli,   Jumat (12/4/2019).

Penyaluran sejumlah bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar dibeberapa titik, yakni kawasan Desa Sumber Sari, Desa Loa Kulu Kota dan Desa Jembayan, Kecamatan Loa Kulu. Berdasarkan hasil pendataan yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 0906-02 Loa Kulu.

Agus Sujoko menerangkan kegiatan sosial itu adalah sebagai bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat juga kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu, yang dibungkus dalam program Mulawarman Peduli. “Hari ini kami menayambangi beberapa rumah warga untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan santunan untuk membantu masyarakat disekeliling kita” terangnya.

Penulis Murdi Altaduri

Berita