Metal Dan RPM Berbagi Di Jum,at Berkah

INFODESA, NASIONAL208 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (Metal) bersama Relawan Plat Merah (RPM) Lampung Selatan, berbagi berkah di hari Jum,at berupa makanan ringan dan lainya yang kemas dengan nama Bubur Pake Kopi Brooo (BPKB) kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Amal, Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan. Jum,at (22/11/2019)

Hal tersebut dilakukan merupakan salah satu Program dari para komunitas dan para donatur dengan nama BPKB yang telah menjadi agenda Jum,at berkah. yang di pelopori oleh Dua Komunitas Metal dan RPM Kabupaten Lampung Selatan.

Dijelaskan Pembagian makanan berupa Bubur, Kopi dan Snack itu dilakukan setiap hari Jum,at agar dapat di nikmati para jemaah setelah menunaikan ibadah Sholat Jum,at, secara bersama sama, selain para jemaah juga para pengendara yang melintas juga dapat menikmati.

“Ini semua terlaksana tak lepas dari para donatur yang sangat mendukung kegiatan ini, Oleh karena itu saya sangat berterimakasih kepada para relawan dan komunitas lain seperti KOBAR Lampung,Sahabat Ceria,Komunitas Dakwah Muhsinin, Sahabat Mbak Wulan dan komunitas peduli generasi serta dari Aqualada.” ujar ketua RPM Lampung Selatan, Fadli.

Sementara itu Ketua Masjid Nurul Amal H. Ahmadi Zarkasi, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurut Ahmadi kegiatan ini sangat membantu para jamaah yang kebetulan ikut menunaikan ibadah Sholat ber Jamaah sehabis menempuh perjalanan jauh dan para pekerja.

“Ini kegiatan yang sangat luar biasa, mudah-mudahan apa yang dilakukan para relawan dan para donatur itu menjadi amal dan ibadah yang berlipat ganda.” pungkasnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga