Koramil 0909-03/Muara Wahau Berikan Santunan Pada Warga Keluarga Korban Laka Air

0
51 views

SAMARINDA, INFODESANEWS.COM – Kodim 0909/Sangatta melalui Koramil 0909-03/Muara Wahau memberikan santunan kepada keluarga korban laka air Muhammad Rapli yang bermukim di Desa Miau Kecamatan Kongbeng, Senin (10/6/2019).

Bantuan tersebut disalurkan langsung melalui Babinsa Muara Wahau Pelda Rohmanto dan Sertu Harianto yang diterima langsung oleh keluarga Muhammad Rapli yaitu Daswan.

Dikatakan Danramil 0909-03/Muara Wahau Kapten Arh Muhammad Jabal santunan ini bertujuan untuk meningkatkan kepedulian kepada lingkungan sekitar.

“Hal ini untuk meningkatkan kepedulian kita kepada lingkungan sekitar terlebih lagi kita sebagai satuan kewilayahan sudah sepatutnya kita membantu masyarakat yang mengalami kesusahan baik dari segi materi maupun non materi yang sesuai dengan delapan wajib TNI,” terangnya.

Danramil juga berharap, agar bantuan santunan dapat meringankan beban keluarga korban yang ditinggalkan dan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Bantuan santunan kami tidak seberapa tetapi yang terpenting kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar dan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh keluarga almarhum semoga membawa berkah,” tambahnya.

Danramil juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini adalah perwujudan dari Delapan Wajib TNI yang diemban oleh seluruh prajurit.

Penulis Murdi