Ketua MPW PP Provinsi Lampung Rycko Menoza Dan Ketua MPC PP Lampung Selatan M. Akyas Sapa Kadernya

0
25 views

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Kegiatan silaturahmi bersama anggota PAC dan Pengurus Ranting PP Se-Kecamatan. Minggu (25/11)

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung, Rycko Menoza. SZP yang di dampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, Mohamad Akyas yang juga calon DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai PKS dengan nomor urut 2.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung. Rycko Menoza mengatakan  kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dan sebagai ajang silaturahim sekaligus arisan bersama para anggota PP dan pengurus Ranting serta Kader.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap kepada pengurus dari tingkat ranting dan PAC serta Kader PP dapat mengibarkan panji-panji Pemuda Pancasila di seluruh Plosok-plosok yang ada di Provinsi Lampung.”kata Rycko saat memberikan sambutan.

BACA JUGA  Kedapatan Bawa Sabu Warga Sidomulyo Diamankan Polisi

Rycko menambahkan peran dari Pemuda Pancasila harus tetap solid dan kompak untuk menjaga persatuan dan kesatuan kader. “Apalagi saat ini salah satu dari pengurus PP ada yang mencalonkan diri untuk jadi DPRD oleh karena itu kita harus bahu membahu dan rapatkan barisan dengan satu tujuan.

“Semoga 17 PAC Pemuda Pancasila yang tersebar di 17 Kecamatan serta Ranting yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Selatan bisa menggelar ajang silaturahim menjadikan agenda rutin untuk mempererat dan memperkokoh kader-kader yang ada di Provinsi Lampung khususnya Lampung Selatan. sesuai dengan slogan kita “Pancasila Abadi !!! “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” imbuhnya.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan. M. Akyas yang juga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan, berharap bahwa kegiatan ini bisa berkelanjutan dalam situasi apapun.

BACA JUGA  Video ; Satuan Polisi Pamong Praja Razia Pelajar Bolos Sekolah

“Karena ajang silaturahim ini bukan hanya di butuhkan saat butuh, tapi sesuai dengan namanya Pemuda Pancasila “Pancasila adalah pemersatu bangsa.

Saya berharap PAC PP Kecamatan Jati Agung selalu kompak dan tetap solid dan saling asah asih asuh dalam kegiatan rutin yang selalu kita laksanakan 2 kali dalam 1 bulan dengan bentuk arisan bersama Kader dan pengurus tingkat ranting untuk menjaga keharmonisan dalam Silaturahim. “pungkas Akyas.

Ketua PAC Pemuda Pancasila  Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Syamsudin mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung dan Ketua MPC Kabupaten Lampung Selatan. M. Akyas Yang sudah hadir dan selalu memberikan semangat dan memperhatikan kepada kami para  pengurus PAC hingga Ranting dan kadernya.” pungkasnya.  (Sg)