oleh

Ketua Persit KCK CAB XVI Kodim Ponorogo Pimpin Pertemuan Gabungan

PONOROGO, INFODESANEWS – Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo hari ini  menggelar pertemuan gabungan bertempat di gedung Sasana Praja Kabupaten Ponorogo, Jumat(09/08/2019).

Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Winda Made Sandy Agusto dalam sambutan menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa bisa jadi hari ini merupakan yang terakhir memimpin pertemuan gabungan, “  Tidak terasa setahun sembilan bulan sudah kita bersama-sama dalam berbagai kegiatan di dalam Persit Kodim Ponorogo ini, baik itu olah raga bersama, atau yang lainnya termasuk pertemuan gabungan hari ini. Saya salut dan sangat berterimakasih kepada ibu-ibu semua, yang dengan tulus ikhlas sudah mau bekerja bersama-sama saya dalam  menjalankan segala kegiatan, “ kata Ny. Winda Made Sandy Agusto di hadapan para anggota.

Selanjutnya kepada bapak-bapak yang telah membantu suksesnya kegiatan Persit, Ny. Winda Made Sandy Agusto menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga, “ Ini saya pesan kepada ibu-ibu agar disampaikan kepada bapak-bapaknya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah sudi membantu kami, sehingga semua kegiatan Persit dapat berjalan lancar dan sukses, “ kata Ketua Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo.

Selain melaksanakan kegiatan arisan rutin, pertemuan gabungan Persit bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturrahmi dan persaudaraan antar anggota sehingga menambah kebersamaan dan soliditas dalam keluarga besar Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo. Maka dari itu bagi ibu-ibu yang baru masuk sebagai anggota Persit Kodim Ponorogo diwajibkan memperkenalkan diri dihadapan seluruh peserta pertemuan untuk selanjutnya bisa saling mengenal.

Sebagai Ketua Persit yang memperhatikan anggotanya, terlebih dalam kehidupan sehari-hari dalam berumah tangga agar selalu bahagia, pada pertemuan gabungan kali ini Ny. Winda Made Sandy Agusto berkenan mengundang motivator Bapak Bimo Martono yang meberikan motivasi kalbu kepada ibu-ibu dengan tema “Menjadi Pribadi selalu Bahagia”.

Diujung pertemuan, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto berkenan menyampaikan beberapa hal kepada ibu-ibu Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo antara lain menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang selama ini sudah terjalin drengan baik, serta terus jaga nama baik organisasi Persit.

Berkenaan dengan akan berakhirnya masa jabatan beliau sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kegiatan tugas sehari-hari ada hal yang kurang berkenan. Tidak lain karena semua yang beliau lakukan adalah satu, yaitu sayang kepada anggota sehingga selalu memperhatikan kesejahteraan seluruh warga Kodim 0802/Ponorogo.

Sesuai dengan pakaian yang dikenakan pada acara, yaitu motif bunga, untuk menambah semangat dan semaraknya pertemuan gabungan yang dihadiri oleh 357 anggota Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo tersebut, Ketua Persit KCK Cab. XVI Kodim Ponorogo berkenan memberikan door price kepada ibu-ibu yang hadir pada pertemuan.(ddk)

Berita