oleh

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan Apresiasi Masyarakat Di Pileg Dan Pilpres 2019

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –H. Hendry Rosyadi. SH.MH. Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Priode 2019-2024 dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 1 dapil 1, raih rengking tertinggi dibandingkan dengan partai politik lainya.

Diketahui Hendry Rosyadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Lampung Selatan dan juga Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan. Priode 2014-2019.

Ia mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh Masyarakat Lampung Selatan. khususnya dan Masyarakat Lampung pada umumnya.

Hal tersebut pantas diucapkan karena dalam pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Presiden pada 17 April 2019 yang baru saja dilaksanakan dapat berjalan kondusif Aman, Damai dan Sejuk.”ujar Hendry.

Kami DPC PDI Perjuangan mengucapkan rasa terima kasih kepada semua elemen masyarakat dan Tokoh Pemuda, Tokoh Adat serta Tokoh Agama yang sudah dapat mensukseskan pesta demokrasi sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita semua.

“Selain itu Kami juga terima kasih sudah memilih pak Jokowi dalam Pilpres serta memilih anggota legislatif dari PDI Perjuangan mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.” imbuhnya.

Menurut Hendry untuk tingkat kepercayaan dan amanah dari masyarakat tersebut akan diemban dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga berjanji akan mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepada kami PDI Perjuangan dengan sebaik-baiknya dan selalu mengutamakan kearifan lokal serta kepentingan untuk masyarakat itu sendiri.” pungkas Hendry. (Sg/Ari)

Berita