oleh

Kepala SDN 1 Sidoharjo Waypanji Berikan Piagam Penghargaan

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Sejumlah siswa SDN 1 Sidorejo Kecamatan Waypanji Kabupaten Lampung Selatan yang berprestasi mendapatkan piagam penghargaan dari pihak Sekolah.

Kepala Sekolah SD Negri 1 Sidoharjo Kecamatan Waypanji, Unita. S.pd mengatakan Piagam penghargaan yang diberikan kesejumlah siswa yang mempunyai prestasi dan telah membawa nama baik Sekolah khususnya dan Kecamatan serta Lampung Selatan pada umumnya.

“Karena dari sekian ratus Sekolahan di 17 Kecamatan yang ada di Lampung Selatan sekolahan kami merupakan salah satu sekolahan yang anak didiknya mampu meraih juara Tinju kelas amatir se Sumbagsel dan Banten yang di laksanakan di GOR Way Handak Kalianda yang dibuka langsung oleh bapak bupati Lampung Selatan tahun Nanang Ermanto pada tanggal (28/4/2019) bulan lalu .”kata dia pada Infodesanews.com. saat di temui di ruang kerjanya. Sabtu (11/5/2019)

Dijelaskan ada 3 siswa dari SD kami yang berprestasi dibidang olahraga tinju diataranya Arfandi Dwi Romadoni yang masih duduk di bangku kelas VI, M. Sukron Cukup Barokah dari kelas V dan Jonel Serumena yang juga masih duduk di bangku sekolah dasar kelas V.

“Dari ketiga siswa itu saya berhap agar terus meningkatkan prestasi di bidang nya, tapi jangan lantas melalaikan pendidikanya dan juga terus giatkan belajar agar mampu meraih prestasi dari bidang lainya.
“Karena bagaimanapun juga pendidik lebih penting untuk meraih kesuksesan.”ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kami pihak sekolah tetap bangga dengan prestasi yang mereka raih. Mudah-mudahan olah raga Tinju ini dapat di masukan di kurikulum ke olah ragaan atau di ekstra kulikuler dalam sekaloh.”Pungkasnya. (Sg)

Berita