Kasdim Ngawi Pimpin Apel Pagi Anggota Kodim 0805/Ngawi

0
75 views

NGAWI, INFODESANEWS Bertempat di lapangan apel Makodim 0805/Ngawi, Kepala Staf kodim 0805/Ngawi, Mayor Inf Eko Wardoyo mengambil apel pagi Anggota Makodim, Senin (10/06/19).

Dalam arahannya Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Eko Wardoyo mengatakan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa melaksanakan apel pagi ini.

Apel pagi yang di ikuti oleh  anggota Kodim 0805/Ngawi  yang sudah melaksanakan cuti Gelombang pertama ini, Kasdim juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT. Kasdim juga menyampaikan ucapan terima kasih keapda anggota yang sudah menepati waktu setelah melaksanakan kegiatan cuti gel I.

 Kasdim juga menambahkan, kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti, jika ada permasalahan segera laporkan pada kesempatan pertama,ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,karena rekan-rekan kita yang lain masih ada yang melaksanakan cuti gelombang ke dua.

 Ada atau tidak ada pimpinan kita laksanakan tugas kita dengan penuh rasa tanggung jawab,hindari tegoran sekecil apapun apabila ada kendala segera tanyakan kepada yang tertua di stafnya masing – masing,ucap Kasdim. ***Mc 0805.