oleh

Kapolres Lampung Selatan Cup 1 Resmi Dibuka

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Polisi Resort (Polres) Lampung Selatan, menggelar Polres Lampung Selatan, Cup Turnamen Kejuaraan Tenis beregu Putra dan Perorangan Ganda Putra Se-Provinsi Lampung, yang di pusatkan di Lapangan Tenis Indor Kalianda Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan mengatakan, “Polres Lampung Selatan Cup 1 ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-64, tahun 2019. Ini juga merupakan kali pertama diadakan di Lampung Selatan, yang diikuti oleh para Atlet yang ada di Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung.” kata dia usai membuka secara langsung Kejuaran Kapolres Lampung Selatan Cup 1 di Lapangan Tenis Indor Kalianda Jum,at (4/10/2019)

Dijelaskan kegiatan yang cukup singkat persiapanya ini sangat signifikan, “Mengapa demikian karena dengan waktu Satu Minggu kita persiapkan banyak sekali para peserta yang mengikutinya dan ini kali pertama Kapolres Lampung Selatan Cup kita adakan dan kita mengundang semua Atlet Tenis di 15 Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung.” ujar M. Syarhan

Sebanyak 9 club dengan katagori beregu dan ganda dengan kelas 110, 100 dan 90. dan 32 pasang untuk kelas perorangan katagori senior dan junior. akan berlaga untuk memperebutkan uang pembinaan sebesar Rp. 30 juta rupiah, serta mendapatkan piala dan piagam,” pungkas mantan Kapolres Pesawaran itu. (Sg)

Berita