oleh

Jelang Pileg Dan Pilpres 2019 Danramil 421-03/Pnh Dan Kapolsek Penengahan Lakukan Cooling System

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Komando Rayon Meliter (Koramil) 421-03/Pnh dan polsek Penenganan Kabupaten Lampung Selatan. menggelar pengajian dan Cooling System bersama uspika dari tiga Kecamatan. Jum,at (12/4/2019)

Pengajian dan Cooling System yang di laksanakan di Mushola Polsek Penengahan usai sholat Jum,at itu yang dihadiri Danramil 421-03/Pnh. Kapten Kav Henri Limbong, Kapolsek Penengahan. AKP. Ed Sidauruk dan tiga Camat dari tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Penengahan. M
Yusuf. Camat Bakauheni Zaidan. SE dan Camat Ketapang serta Ketua PPK dan Panwascam dari tiga wilayah Kecamatan.

Komandan Koramil 421-03/Pnh Kapten Kav Henri Limbong mengatakan dengan dilaksanakannya pengajian dan Cooling System menjelang Pemilu 17 April 2019. ini untuk meningkat kan sinergitas dan koordinasi antara penyelenggara Pemilu dalam hal ini PPK, Panwascam dan Uspika dalam rangka terselenggaranya Pemilu dengan baik.

“Selain itu juga untuk memastikan kesiapan anggota Koramil dan anggota Polsek Penengahan dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah tempat bertugas, sebelum dan sesudah pelaksanaan berlangsung.”kata dia.

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Penengahan. AKP. ED. Sidauruk Bahwa sebagai anggota Polri dan TNI harus bersifat netral dan dapat menjaga keamanan.

“Dan menghantarkan Jalanya pemilu Pileg dan Pilpres 2019 yang tidak lama lagi akan di laksanakan secara serentak di setiap penjuru wilayah Indonesia. dapat berjalan dengan Damai Aman dan Sejuk khususnya di wilayah hukum Lampung Selatan.”pungkas AKP Sidauruk dalam sambutannya. (Sg)

Berita