Jalin Koordinasi Pemerintah Daerah Dan TNI Mampu Mempertahankan Kesatuan Dan Persatuan Di Daerah

INFODESA134 Dilihat

SAMARINDA, INFODESANEWS – Menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dalam membangun pemerintahan dan daerah. Berbagai cara pun dilakukan Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN). Salah satunya mengawali kepemimpinan di Benua Etam Kaltim, Danrem 091 ASN yang baru Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro berkunjung dan bersilaturrahmi ke Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi.

“Alhamdulillah, secara pribadi dan Pemerintah saya senang dikunjungi Danrem 091 ASN yang kini dipimpin Kolonel Inf  Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. Semoga komunikasi dan koordinasi terus terjalin baik. Sehingga bersama-sama membangun daerah dengan baik,” kata Hadi Mulyadi ketika menerima Danrem Cahyo Suryo Putro didampingi Dandim 0901 Samarinda Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo, di Rumah Jabatan Wagub Jalan Milono Samarinda, Kamis (14/5/2020).

Hadi berharap pertemuan kepala daerah dengan pimpinan TNI di daerah dapat meningkatkan silaturrahmi antar lembaga pemerintah.

Kaltim meski sudah berpisah dengan Kaltara, tetapi luasnya masih sama dengan setengah Pulau Jawa plus Pulau Madura.

“Kita harapkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Daerah dan TNI mampu mempertahankan kesatuan dan persatuan di daerah ini. Apalagi dengan luasnya wilayah kita. Tentu perlu dukungan TNI,” harapnya.

Penulis Murdi

Berita Terkait

Baca Juga