oleh

IPNU IPPNU Juwana Gelar Pelantikan dan Raker

PATI, INFODESANEWS – Pnegurus Anak cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan IKatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Juwana Kemarin menggelar Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus yang dilaksanakan di Gedung Haji Kecamatan Juwana. Jum’at ( 02/08/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika, MWC NU dan Banom Kecamatan Juwana dan Juga Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Pati.

Dalam Kegiatan Tersebut Ketua PC IPNU Pati Moh Salman berharap agar pelantikan pengurus PAC IPNU IPPNU Juwana ini sebagai embrio bagi majunya IPNU IPPNU Di Kecamatan Juwana dan Kabupaten Pati.

“Semoga Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Juwana menjadi momentum lebih memajukan lagi organisasi IPNU IPPNU seperti tema yang telah dicanangkan,” harapnya.

Drs. Sugiyono, M.M selaku Camat Kec.Juwana berharap agar PAC IPNU IPPNU Juwana lebih baik lagi,

“Cerdas dalam berorganisasi dengan membuat kegiatan-kegiatan yang positif, serta jangan terpengaruh dengan paham radikalisme dan tingkatkan jiwa nasionalisme” tuturnya.

Selesai pelantikan Pengurus, Kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja Pengurus PAC IPNU IPPNU Juwana, dalam raker tersebut Ahmad Khoirul Anam Ketua PAC IPNU Juwana berharap agar program-program yang nantinya disusun dapat dilaksanakan bersama-sama oleh seluruh pengurus PAC.

“Saya harap, kita bersama-sama bisa memupuk jalannya organisasi selama 2 tahun kedepan dengan penuh rasa cinta dan tanggung jawab.  Yang mana, kalianlah yang menggerakkan roda organisasi. Bukan untuk saya, bukan untuk kamu, tapi untuk Nahdlatul Ulama.” tandasnya. (Yono)

Berita