oleh

Inilah Pesan Ketua PCNU Pati Dalam Sambutannya Pada Pembukaan Acara Pelantikan

PATI, INFODESANEWS.COM – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati menggelar pelantikan, musyawarah kerja cabang dan halal bi halal yang digelar hari ini di kampus IPMAFA Margoyoso Pati. Minggu (07/07/2019)

Dalam kegiatan tersebut PCNU Kabupaten Pati menyampaikan garis besar program-program selama lima tahun yang akan dilaksnakan oleh Pengurus PCNU Pati mendatang.

Ketua PCNU Pati Yusuf Hasyim dalam sambutannya berharap agar Jamaah dan Jam’iyyah di dalam NU diwayah kabupaten mampu Pati bersinergi.

“Kenapa Jamaah-jamaah kita diajak bergerak susah, ketika kita bertanya kepada jamaah, para jamaah banyak yang menjawab pengurus selama ini berbuat apa untuk jamaah,” ucap Yusuf.

“Jamaah kita berharap program kerja lima tahun ini bisa melayani kebutuhan jamaah, dan jam’iyah bisa saling memahami, maka dalam murkercap tahun ini tema besarnya adalah membangun kemandirian jamaah dan Jam’iyyah menyongsong satu abad NU,” Tambahnya

“Ke depannya bagaimana Jamaah-Jamaah mau berjamiyyah, salah satunya yaitu mulai dari pengurus tingkat cabang, MWC dan ranting mau menyapa para Jamaah, setelah itu para Jam’iyyah harus mampu berkharokah, syaratnya itu harus restrukturisasi mulai MWCNU hingga ranting, jika itu sudah terwujud maka kharokah jamaah dan Jam’iyyah akan terwujud,” Harapnya

Berita