oleh

Ini Pesan Kapolres Lampung Selatan Untuk SMSI Lamsel

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Kepengurasan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Selatan, Kunjungi Mapolres setempat yang diterima langsung oleh Kapolres Lampung Selatan. AKBP. M. Syarhan, di ruang kerjanya dalam rangka silaturahmi sekaligus beraudensi, Selasa (15/10/2019)

Dalam Kesempatan tersebut Ketua SMSI Lampung Selatan. Vivo Trialito mengatakan bahwa Kunjungan ke Mapolres setempat merupakan langkah awal SMSI untuk mengenalkan sebuah organisasi yang mewadai semua pemilik perusahaan Media online yang ada di Lampung Selatan. dan sekaligus menjalin kemitraan dengan jurnalis yang ada di Lampung Selatan.

Menurutnya sebuah informasi sangatlah penting bagi jurnalis untuk menyampaikan sebuah fakta ke masyrakat tentunya dalam hal ini yang berkaitandengan keamanan di wilayah hukum Lampung Selatan.

“Ini sangat kami butuhkan untuk saling berbagi informasi dan menjaga keamanan dan kenyamana masyrakat di wilayah hukum Lampung Selatan khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.” ujar Vivo.

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan, AKBP. M. Syarhan, menyambut baik maksud dan tujuan SMSI Lampung Selatan dalam kunjunganya dan mendukung penuh dengan adanya SMSI yang merupakan wadah pemilk atau perusahaan Media yang ada di Lampung Selatan.
“Apalah kami tanpa adanya rekan-rekan dan begitu sebaliknya dan yang repenting harus Simbiosis Mutualisme itu yang harus kita utamakan dalam bermitra.” Kata mantan Kapolres Pesawaran itu.

Menurut mantan Kapolres Pesawaran itu bahwa para jurnalis lah yang bisa membuat Lampung Selatan, selalu dalam suasana kondusif, aman, nyaman dan sejuk.
“Simbiosis mutualisme itu yang terpenting.” imbuhnya

Dengan terbentuknya suatau wadah pemilik perusahaan media atau owner ini harus dapat saling menjaga hubungan antara owner dan owner lainya, “Jangan sampai indah di awalnya namun pada akhirnya akan bercerai berai.” pungksnya. (Sg)

Berita