oleh

Ini Pesan Danramil 421-07/ Sdm Untuk Anggota Dan Para Isteri

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sejumlah Markas Komando Rayon Meliter (Koramil) di Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Sosialisasi dan pemahaman bermedsos yang baik dan bijak bagi para Anggota Meliter dan isteri, seperti yang lakukan Koramil 421-07/Sdm.

Dalam Kesempatan tersebut Komandan Rayon Meliter (Danramil) 421-07/Sdm, Kapten Kav Suyanto, mengajak seluruh anggota dan para isteri yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana renting VIII Koramil 421-07/Sdm, Cabang XXXIII Kodim 0421/LS, untuk lebih bijak dalam Bermedsos.

Menurut Kapten Kav Suyanto, sebagai keluarga besar prajurit harus bijak dalam menggunakan medsos. Jangan sampai apa yang diunggah di medsos dapat merugikan orang lain terlebih diri sendiri.

“Mari kita semua harus hati-hati dalam memberikan statemen di medsos, apalagi statemennya terhadap pejabat negara. Kalau bukan ranah kita tidak usah dikomentari” ujarnya

Dampak buruk Bermedsos yang sangat merugikan, yakni menyebarkan berita-berita Hoax yang tidak kita ketahui sumber kebenaranya, Ujaran Kebencian dan paham Radikalisme, sehingga kita harus bijaksana dalam menyikapinya.

“Saya tekankan kepada seluruh anggota Koramil 421-07 Sidomulyo beserta istri dan seluruh keluarga untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial” pungkas Suyanto saat memberikan pemaparan di hadapan para anggota dan isteri meliter di Aula Koramil 421-07/Sdm, Selasa (15/10/2019) (Sg)

Berita