Hendak Halal Bihalal Dua Pemuda Jadi Korban Perampasan

INFODESA, PERISTIWA129 Dilihat

PESAWARAN, INFODESANEWS — Malang nian nasib M. Akbar Vernando (16) warga Kelurahan Kota Sepang, Kecamatan Labuhan Ratu , Bandar Lampung, bersama rekannya jadi korban perampasan, Senin (25 /5 /2020)

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Kejadian berawal pada saat korban bersama rekannya menuju Kalirejo Lampung Tengah dengan mengendarai sepeda motor secara berboncengan untuk halal bihalal.

“Sesampainya di tengah perkebunan jagung Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba dari arah belakang datang sepada motor dan memepet untuk berhenti, Setelah kami berhenti saat itu pelaku langsung merampas HP dan meminta uang secara paksa sembari mengeluarkan sebilah pisau. ” kata Akbar.

Selang beberapa waktu korban langsung melaporkan atas kejadian yang dialaminya ke Mapolsek Tigeneneng.

Dijelaskan Pada hari Senin tanggal 25 Mei 2020 sekira pukul 14.00 wib, di jalan Tegineneng Trimulyo tepatnya didusun Simpang Empat Desa Kejadian Kecamatan Tegineneng Kabupaten Pesawaran.

“Pelaku yang berjumlah 2 orang laki – laki dengan mengendarai sepeda motor jenis besar warna Hitam tanpa nopol. membuntuti kami. Sesampainya didekat kebun jagung (TKP) kami dipepet dan diberhentikan oleh pelaku kemudian pelaku merampas HP jenis REALMI C2 milik Akbar dan uang sebanyak Rp 300.000,- milik saya.
Setelah merampas, pelakupun langsung menyuruh kami untuk pergi.”ujar Dimas Wahyu Pratama Putra rekan korban.

Sementara itu Kapolsek Tigeneneng Aiptu Heri Suprapto.SE, mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap kejadian tersebut.
“Masih dalam penyelidikan, anggota sudah olah TKP dan minta keterangan saksi,” kata dia. (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga