oleh

Gudang Padi Milik Warga Candipuro Ludes Jadi Debu

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Satu Ton Padi milik Romelan (51) warga Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. jadi debu setelah Gudang penyimpanan gabah miliknya ludes di lalap sijago merah, Selasa (13/8/2019) sekira pukul 10.30 win.

Berdasarkan informasi yang di dapat Infodesanews.com. Diduga api akibat arus pendek listerik yang menimbulkan percikan api, sehingga membuat gudang gabah miliknya ludes.

Menurut warga sekitar sekira pukul 10.30 wib, terlihat percikan api dan kepulan asap yang berada di dalam Gudang, dengan cepat api menyambar matrial yang mudah terbakar dan padi yang ada dalam Gudang.

“Sontak warga pun berhamburan setelah terdengar teriakan minta tolong , dan berdatangan untuk memadamkan api dengan Air dan alat seadanya. Namun api lebih cepat menghanguskan Gudang.”kata Men (45) warga sekitar.

Sementara itu korban mengatakan pada saat kejadian berada di sawah, setelah melihat kepulan asap, Saya langsung pulang dan melihat Gudang sudah ludes.”ujar Romelan.

Beruntung tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, namun korban mengalami kerugian hingga puluhan juta.

Hingga berita ini kami turunkan belum diketahui pasti sumber api yang menghanguskan Gudang dan padi serta lainya yang ada didalam Gudang. Dugaan sementara akibat arus pendek listerik. (Sg/Bmb)

Berita