oleh

Gema Sholawat Iringi Santunan Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

INFODESANEWS, LAMPUNG SELATAN — Gema sholawat dan tetesan airmata ngiringi pembagian santunan Kepada ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam rangka peringati Tahun Baru islam 1441 H. 2019 .M.

Kegiatan yang dipusatkan di masjid Agung Thoriqul Jannah Dusun Rancasadang Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, yang dihadiri Oleh Camat Sidomulyo, Rendy Eko Supriyanto, Kepala Desa setempat, dan ratusan jama,ah serta para tamu undangan itu dengan tema “Indahnya Berbagi Dalam Ridho Allah Swt. Minggu (22/9/2019)

Menurut salah seorang tokoh agama Desa Banjarsuri, M. Saiful Shodiq mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan yang setiap tahunya selalu di laksanakan pada saat peringatan Tahun Baru Islam.

Ini semua dilakukan bukan untuk pamer atau riak, namun kami hanya ingan mengajak dan mengingatkan kepada seluruh kaum muslim khususya Desa Banjarsuri untuk dapat berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” kata dia.

Dijelaskan “Alhamdulillah, Tahun ini kami bisa berbagi kepada 110 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang terdiri 52 anak yatim piatu dan 58 para kaum dhuafa, Kami atas nama panitia mengucapkan banyak terimakasih atas terselenggaranya Kegiatan ini, Karena inisemua terlaksana berkat kerja sama dari para donatur dan masyarakat Desa Banjarsuri dan para tokoh agama Risma Thoriqul Jannah,” paparnya.

Sementara itu Camat Sidomulyo, Rendy Eko Supriyanto sangat mengapresiaasi Kegiatan yang positiv, seperti halnya santunan bagi anak yatim piatu dan para kaum dhuafa pada saat memperingati Tahun Baru Islam,
“Mudah-mudahan ini semua dapat di jadikan contoh bagi Desa-desa lain yang ada di wilayah Kecamatan Sidomulyo.” pungkas Eko di ujung sambutanya. (Sg)

Berita