Empat Kades Terpilih Akan Dilantik Pekan Depan

INFODESA181 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Sejumlah Kepala Desa (Kades) terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak gelombang III tahun 2019 yang berlangsung pada 26 Juni yang lalu bakal dilantik oleh Plt Bupati Lampung Selatan, Senin 25 November 2019 pekan depan.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Otonomi Daerah Lampung Selatan, Stiawansyah yang di wakili oleh Plt Kasubag Pemdes dan Kelurahan bagian Otda Setdakab Lampung, Rudy Akbarta.

“Iya, ada Empat Kepala Desa (Kades) yang akan dilantik, insya Allah tanggal 25 pekan depan, kata Rudy kepada Infodesanews.com, diruang kerjanya, Jum,at (22/11/2019)

Dijelaskan dari empat Kades yang akan dilantik pada 25 November pekan depan itu berasal dari Dua wilayah Kecematan, diantaranya Kecamatan Sidomulyo dan Kecamatan Katibung,

“Untuk Kecamatan Sidomulyo, Dua Kepala Desa, yakni Asli Jauhari sebagai Kepala Desa Kotadalam dan Masri Efendi sebagai Kepala Desa Campang, Sedangkan untuk Kecamatan Katibung, yakni Tubagus sebagai Kepala Desa Karya Tunggal dan Syaidir sebagai Kepala Desa Tanjungan.” paparnya.

Sementara itu Camat Sidomulyo, Rendy Eko Supriyanto mengatakan, Rencananya Senin peken depan, Mas, menyesuaikan agenda Bupati.

“Dan rencananya pelantikan keempat kades terpilih tersebut akan di gabung yang dilaksanakan di Desa Kotadalam, Kecamatan Sidomulyo, Senin, 25 November 2019.” kata dia. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga