Dua Hari Terakhir Kasus ODP Di Lamsel Terus Menurun

INFODESA141 Dilihat

(ft ilustrasi dokumentasi Google)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan, dr Jimmy Banggas Hutapea kembali melaporkan jumlah kasus ODP dan PDP Covid-19 di Lampung Selatan.

Dalam laporan harian jumlah ODP dan PDP dalam dua hari terakhir ini kasus ODP Covid-19 di Kabupaten Lampung Selatan terus menurun.

Dikatakan sebelumnya dalam pemantauan periode tanggal 13 Mei sampai dengan tanggal 26 Mei 2020 tercatat kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) meningkat menjadi 9 kasus yang sebelumnya periode pemantauan tanggal 12 Mei sampai dengan tanggal 25 Mei 2020 hanya 8 kasus.

“Namun dalam dua hari terakhir ini untuk kasus ODP kembali menurun.”kata dia.

Berdasar data yang di terima Infodesanews.com. melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (28 /5 /2020)

Dalam laporannya juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan. melaporkan. Jumlah ODP dan PDP periode pemantauan tanggal 14 Mei 2020 sampai dengan tanggal 27 Mei 2020 sebagai berikut.

Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 7 kasus, Pasien Dalam Pengawasan 6 kasus, Orang Tanpa Gejala (OTG) 8 kasus dan untuk positif Covid-19 sebanyak 13 kasus dengan keterangan 6 kasus di nyatakan sembuh dan 7 kasus lainya masih dalam perawatan atau menjalani isolasi.

Sedangkan dalam laporan harian tertulisnya juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan. melaporkan jumlah ODP dan PDP periode pemantauan tanggal 15 Mei 2020 sampai dengan tanggal 28 Mei 2020 tercatat untuk kasus Orang Dalam Pemantauan 6 kasus, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 6 kasus,

Orang Tanpa Gejala (OTG) 8 kasus dan Untuk kasus Positif Covid-19 sebanyak 13 kasus dengan keterangan 6 kasus telah dinyatakan dan 7 kasus lainya masih dalam perawatan atau menjalani isolasi

“Artinya dalam dua hari terakhir ini untuk kasus ODP di Kabupaten Lampung Selatan, terus mengalami penurunan, Mudah-mudahan kondisi ini akan terus terjadi.”paparnya. (Sg)

Berita Terkait

Baca Juga