oleh

Dua Anggota Polres Blora dan Bhayangkari Cabang Blora Sukses Terpilih Jadi Kades

BLORA, INFODESANEWS – Aiptu Darmaji anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jepon dan Aiptu Sutrisno Kanit Patroli Polsek Tunjungan Polres Blora, terpilih sebagai Kepala Desa Puledagel Kecamatan Jepon dan Desa Sukorejo, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Mereka memperoleh suara terbanyak setelah mengalahkan calon kades lain dalam Pilkades serentak tahun 2019 ini. Senin (05/07/2019).

Karena atas dedikasinya mampu mengayomi, melakukan penggalangan dan melayani masyarakat terpilihnya dua anggota Polri menjadi orang no 1 di tingkat Pemerintahan Desa, membuktikan bahwa Polri dekat dan dicintai masyarakat.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H membenarkan Bahawa dua anggotanya terpilih menjadi Kades menggungguli masing-masing calon petahana dengan selisih perolehan suara cukup banyak.

“Selamat atas terpilihnya salah dua anggota kami sebagai Kepala Desa Puledagel Kecamatan Jepon dan Desa Sukorejo Kecamatan Tunjungan. Ini sangat membanggakan karena anggota Polri dipercaya memegang amanat membangun masyarakat desa,” ungkapnya.

Lanjut Kapolres, selanjutnya dua anggota Polri yang terpilih sebagai Kepala Desa akan mengajukan pensiun dini dari dinas secara terhormat.

“Anggota kami, Aiptu Darmaji dan Aiptu Sutrisno akan segera mengajukan pensiun dini dari kedinasan, yaitu secara hormat karena telah berdinas melebihi batas 20 tahun,” jelasnya.

Kapolres Blora juga menyebutkan ada juga dua anggota Bhayangkari Cabang Blora yang sukses terpilih menjadi Kades.Yakni istri Kasi Propam Polres Blora Iptu Sunarto yang bernama Ibu Sri Purnawati Desa Jejeruk dan Istri Brigadir Ardhi anggota Sat Binmas Polres Blora yang bernama Annisa Widhi Rumdhani Desa Purwosari Kecamatan/Kabupaten Blora.

“Selamat untuk Bhayangkari Blora yang juga terpilih jadi Kades. Jaga amanah rakyat, bekerjalah dengan baik dan jaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif,” pungkas AKBP Anang.***Red

Berita